Dengan mengakses dan menggunakan RacikanKata.com, berarti anda telah memahami dan setuju bahwa :

Disclaimer

Disclaimer

  • Semua gambar,teks, informasi dianggap domain publik dan ditemukan melalui berbagai sumber gratis di internet dan publikasi.
  • Sebagian atau seluruh materi yang terdapat di RacikanKata.com adalah hasil kiriman email para pembaca, resource dari ide sendiri, buku, majalah, web, atau media lain.
  • Materi yang berasal dari pihak lain; email pembaca, atau media lainnya, RacikanKata.com akan berusaha memberikan data credit seakurat mungkin untuk penulis dengan mencantumkan nama pembuat hasil karya di akhir artikel. Kami tidak bertanggung jawab atas keterlambatan, kesalahan, tidak memuat,dan/atau menghapus data/informasi credit ke penulis, hal ini diakibatkan karena keterbatasan informasi di internet. Seluruh media yang terdapat di situs ini hanyalah untuk keperluan evaluasi dan mengapresiasi hasil karya seni anak bangsa.
  • Semua isi berupa teks, gambar, suara dan segala bentuk grafis di situs ini hanya sebagai informasi dan tidak diharapkan untuk tujuan perdagangan saham dan/atau transaksi lainnya.
  • RacikanKata.com tidak bertanggungjawab atas akibat langsung ataupun tidak langsung dari semua teks, gambar, suara dan segala bentuk grafis yang dihasilkan dan disampaikan pembaca atau pengguna di berbagai rubrik “publik” seperti Komentar Pembaca. Namun demikian, RacikanKata.com berhak mengatur dan menyunting isi dari pembaca atau pengguna agar tidak merugikan orang lain, lembaga, ataupun badan tertentu serta menjauhi isi berbau pornografi atau menyinggung sentimen suku, agama dan ras.
  • RacikanKata.com menyediakan link ke situs lain, link tersebut tidak menunjukan bahwa RacikanKata.com menyetujui situs pihak lain tersebut. Anda mengetahui dan menyetujui bahwa RacikanKata.com tidak bertanggung jawab atas isi atau materi lainnya yang ada pada situs pihak lain tersebut. Setiap perjanjian dan transaksi antara anda dan pengiklan yang ada di RacikanKata.com adalah antara anda dan pengiklan. Anda mengetahui dan setuju bahwa RacikanKata.com tidak bertanggung jawab atas segala bentuk kehilangan atau klaim yang mungkin timbul dari perjanjian atau transaksi antara anda dengan pengiklan.
  • RacikanKata.com berhak, atas kebijakannya sendiri dan tanpa kewajiban untuk melakukan perbaikan, atau memperbaiki kesalahan atau kelalaian dalam bagian manapun dari Layanan atau Materi.